GAYAM.NGAWIKAB.ID – Dalam rangka mengurangi dampak penyebaran Covid-19, pelantikan perangkat Desa Gayam Kecamatan Kendal Kabupaten Ngawi menerapkan Protokol Covid-19. Semua yang hadir dalam pelantikan wajib menggunakan masker, menjaga jarak dan mengurangi kontak fisik dengan tidak bersalam-salaman, serta kegiatan dilakukan secara singkat dan padat.

Acara ini bertempat di Aula Kantor Desa Gayam Kecamatan Kendal Kabupaten Ngawi pada hari ini Kamis tanggal 13 Agustus 2020 pukul 13.30 WIB. Acara ini dihadiri oleh Camat Kendal, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Danramil, Kapolsek Kendal, Kepala KUA Kendal, Ketua BPD dan anggota, Calon terlantik, Perangkat Desa Gayam dan tamu undangan.

Setelah pembukaan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, acara inti segera dimulai dengan Pembacaan Keputusan Kepala desa Gayam oleh Sekretaris Desa Gayam tentang Pengangkatan Kepala Seksi Pemerintahan, Kepala Seksi Kesejahteraan, dan Kepala Dusun Kepuh.

Acara dilanjutkan dengan Pengambilan sumpah oleh Siti Rahmah, Kepala Desa Gayam kepada tiga perangkat terlantik. Sekaligus pembacaan naskah pelantikan oleh Kepala Desa. Setelah itu dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Pengambilan sumpah oleh Kasi Pemerintahan : Angga Dwi Nugroho, Kasi Kesejahteraan : Mega Kusuma Wardhani dan Kepala Dusun Kepuh : Suparno Efendi.

 

 

Share and Enjoy !

Shares
id_IDIndonesian