GAYAM.NGAWIKAB.ID – Dalam rangka meningkatkan partisipasi pemilih pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ngawi tahun 2020, Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Gayam melaksanakan kegiatan Forum Warga. Forum Warga yang berlangsung pada hari Rabu (30/09/2020) pukul 15.00 WIB bertempat di Aula Kantor Desa Gayam.

Acara yang dihadiri oleh sekitar 20 orang tersebut terdiri dari unsur Pemerintah Desa (Kepala Desa), PPK, PPS, PKD, RT, RW, Linmas, dan tokoh masyarakat. Forum warga di buka secara resmi oleh Bapak Suyadi selaku Sekretaris Desa Gayam. Bapak Suyadi menyampaikan banyak terima kasih kepada semua unsur yang telah hadir dalam forum tersebut dan berharap akan terjalinnya sinergi antara PPS dan semua unsur yang ada di Desa. Beliau mengharapkan seluruh unsur yang mengikuti sosialisasi forum warga dapat membantu mengajak masyarakat lainnya untuk menggunakan hak pilihnya secara cerdas dan bermartabat.

Bapak Rodin selaku Ketua PPS menyampaikan bahwa sosialisasi forum warga dilakukan dalam rangka menindak lanjuti instruksi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ngawi kepada seluruh PPK Se Kabupaten Ngawi tentang sosialisasi yang bertujuan meningkatkan partisipasi pemilih pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ngawi tahun 2020.

Ibu Wahyuni Elvandari selaku Divisi Data memaparkan informasi tentang sosialisasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ngawi tahun 2020 yang akan digelar pada Rabu (9/12/2020). Selain itu beliau juga menyampaikan lokasi pemilihan pada setiap TPS antara lain:

  • TPS 1: Andik
  • TPS 2: Kasbi
  • TPS 3: Muh. Budiman
  • TPS 4: Mardi
  • TPS 5: Sugiyo

Dalam forum ini masyarakat tampak antusias dan acara ini berjalan cukup khidmat.

Share and Enjoy !

Shares
id_IDIndonesian