GAYAM.NGAWIKAB.ID – Warung Kopi Suroto yang terletak di RT 01 RW 03 Dusun Kepuh Desa Gayam menyuguhkan pemandangan yang asri dan udara yang sejuk dengan latar depan lapangan dan hamparan padi yang sang luas. Warung yang berada di pertigaan jalan menuju Dusun Bulak menjadi tempat persinggahan bagi pengendara motor. Pada sore hari anda dapat bersantai di Warung Suroto sambil melihat anak-anak yang sedang bermain layang-layang dan bola voli di lapangan.

Selain itu anda juga dimanjakan dengan sajian kuliner yang menambah betah untuk berlama-lama di warung tersebut. Nasi pecel yang sangat lezat menjadi menu andalan dengan tahu goreng yang ukurannya luar biasa besarnya. Harganya pun tak mahal. Banyak orang yang mampir untuk sekedar ngopi sambil menikmati pemandangan alam dan melihat lalu lalang kendaraan. Warung kopi saat tidak hanya untuk tempat nongkrong saja tapi juga sebagai sarana komunikasi dan diskusi. Bagi anda yang ingin mencari inspirasi, Warung Suroto sangat cocok karena sangat nyaman dan sejuk membuat otak menjadi lebih fresh.

Warung Suroto menyatukan Kaur Kesejahteraan selaku Operator Web Desa Gayam, Kaur Perencanaan dan Kepala Dusun Kepuh. Sembari menikmati secangkir kopi, kami memperbincangkan banyak hal, mulai dari pendataan hewan ternak, sampai soal sejarah sendang (mata air). Kami bertukar informasi dan berbagai ide kreatif bermunculan untuk mengembangkan konten webiste desa.

Share and Enjoy !

Shares
id_IDIndonesian