GAYAM.NGAWIKAB.ID – Pendaftaran calon tukang kebun Desa Gayam telah ditutup pada Senin (16/11). Terdapat dua pendaftar yaitu Suswanto (41) dan Sujud (40). Perangkat Desa Gayam dan BPD Desa Gayam telah menyepakati tata cara pemilihan calon tukang kebun Desa Gayam melalui pemungutan suara.

Pemungutan suara dilaksanakan pada Jumat (20/11) pukul 18.30 WIB di Aula Kantor Desa Gayam. Hadir seluruh Perangkat Desa Gayam, BPD dan dua calon tukang kebun. Acara tersebut dibuka oleh Bapak Suyadi selaku Sekretaris Desa Gayam.

Peserta diminta untuk mencontreng kertas yang sudah ada no sesuai dengan urutan pendaftaran tukang kebun. Suswanto mendapat urutan no 1 dan Sujud mendapat urutan no 2. Pemilihan calon tukang kebun berjalan selama 20 menit. Pada pemungutan suara tersebut, Suswanto mendapat 4 suara dan Sujud mendapat 13 suara.

Dari hasil pemungutan suara tersebut, Sujud mendapatkan suara terbanyak dan ditetapkan menjadi Tukang Kebun. Bapak Suyadi mengatakan bahwa Tukang Kebun dapat mulai bekerja pada Senin (23/11). Masa kerja tukang kebun selama 5 tahun terhitung per Senin (23/11).

Share and Enjoy !

Shares
id_IDIndonesian