GAYAM. NGAWIKAB. ID – Dalam rangka Pelaksanaan Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (PILBUP) Kabupaten Ngawi Lanjutan tahun 2020, Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Gayam melaksanakan Sosialisasi Pemilihan Bupati Kabupaten Ngawi berbasis forum warga pada Sabtu (21/11) pukul 14.00 WIB di Aula Kantor Desa Gayam, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi. Sosialisasi ini dihadiri oleh PPS dan 20 orang yang berasal dari unsur perwakilan perempuan yang terdiri dari ibu-ibu PKK Desa Gayam.

Rodin selaku Ketua PPS Desa Gayam menyampaikan tentang pentingnya menggunakan hak pilih dalam PILBUP Ngawi yang akan diselenggarakan pada Rabu (9/12). Wahyuni Elvandari selaku Divisi Data menyampaikan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memastikan TPS terbebas dari COVID 19.

Pada saat datang ke TPS, warga tidak diizinkan membawa anak kecil. Bagi warga yang terdeteksi memiliki suhu diatas 37,3, PPS Desa Gayam menyediakan bilik khusus untuk memilih. Dengan adanya sosialisasi forum warga ini, peserta diharapkan dapat menyampaikan kepada warga untuk menggunakan hak pilih, memakai masker dan membawa pena dari rumah.

Share and Enjoy !

Shares
id_IDIndonesian