GAYAM.NGAWIKAB.ID – Mega Kusuma Wardhani mengundurkan diri dari tugasnya sebagai Kasi Kesejahteraan Desa Gayam pada Rabu (30/12). Perpisahan diselenggarakan di Aula Kantor Desa Gayam, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi. Acara tersebut dihadiri oleh Perangkat Desa dan Badan Perwakilan Desa (BPD) Gayam. Alasan pengunduran diri tersebut karena Mega lolos seleksi CPNS di Pemerintah Kabupaten Magetan.

Mega mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa, Sekretaris Desa dan Perangkat Desa Gayam yang telah memberikan bimbingan, petunjuk dan arahan dalam melaksanakan tugas sebagai Kasi Kesejahteraan sejak 14 Agustus 2020 lalu.

Selain menjadi Kasi Kesejahteraan Desa Gayam, Mega juga menjadi Operator Website Desa. Website Desa digunakan sebagai media informasi resmi tentang kegiatan desa, sejarah, sosial budaya, keagamaan dan informasi penting lainnya. Website desa juga digunakans sebagai media promosi potensi yang ada di Desa Gayam seperti potensi wisata, UMKM, dan home industry.

Sesuai dengan amanat UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik (KIP), Pemerintah Desa Gayam berkomitmen untuk memberikan informasi terbaru melalui situs website desa. Untuk sementara ini, saya meminta Dik Mega untuk mengelola website desa dan membimbing perangkat desa dalam mempelajari pengelolaan website desa,” ungkap Kades Gayam Siti Rahmah.

Mega juga meminta maaf apabila selama menjalankan tugas sebagai Kasi Kesejahteraan ada tutur kata dan tingkah laku yang kurang berkenan. Selain itu, Mega juga meminta doa restu untuk meniti karir di tempat kerja yang baru.


Share and Enjoy !

Shares
id_IDIndonesian