GAYAM.NGAWIKAB.ID – Pemerintah Kabupaten Ngawi melalui Dinas Sosial memberikan Bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) yang bersumber dari Anggaran Pendpatan dan Belanja Daerah (APBD). Bantuan tersebut bertujuan untuk percepatan penanganan dampak COVID-19 di desa-desa di Kabupaten Ngawi. Bantuan JPS telah disalurkan kepada warga Desa Gayam, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, Kamis (10/12). Sebanyak 16 warga Desa Gayam berdatangan ke Aula Kantor Desa Gayam pukul 13.00 WIB.

Bantuan JPS sebesar Rp. 200.000 didistribusikan oleh Pendamping Keluarga Harapan (PKH) Desa Gayam Salman Ali dengan didampingi oleh Sekretaris Desa Gayam Suyadi. Penyaluran bantuan JPS dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Seluruh warga wajib memakai masker dan menerapkan physical distancing.

“Bantuan JPS yang diberikan ini adalah bantuan JPS tahap ketiga atau tahap terkahir yang akan diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Ngawi. Semoga dengan bantuan JPS dapat membantu warga Desa Gayam,” ungkap Salman Ali.


Share and Enjoy !

Shares
id_IDIndonesian