GAYAM.NGAWIKAB.ID – Kantor merupakan salah satu tempat yang dikenal sebagai ‘zona stres’ sehingga membutuhkan ornamen keindahan untuk meningkatkan kenyamanan, konsentrasi dan juga produktifitas, salah satunya dengan menanam tanaman di halaman. Selain mempercantik wajah kantor desa, tanaman juga mencipatakan kesan asri.

Pemerintah Desa Gayam berinisiatif untuk menanam tanaman di pekarangan Kantor Desa Gayam. Baru-baru ini Pemdes Gayam membeli 3 jenis tanaman hias yang siap untuk mewarnai Kantor Desa Gayam. 4 jenis tanaman tersebut adalah Pucuk Merah, Sambang Merah, Asoka Merah dan Asoka Kuning.

Saat ini sudah terdapat beberapa tanaman di Kantor Desa Gayam. “Besok tanaman yang sudah dibeli akan dimasukkan kedalam pot dan ditata di pekarangan,” ungkap Kasi Pemerintahan Desa Gayam Angga Dwi Nugroho.

Pemerintah Desa Gayam juga mewanti masyarakat untuk selalu kerjasama dalam menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah di sungai karena dapat mengakibatkan banjir di areal persawahan warga.


Share and Enjoy !

Shares
id_IDIndonesian